Kasat Intelkam Polres Kampar Lakukan Coolingg System Kepada Masyarakat Bangkinang Kota

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:13:34 WIB Cetak

Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Kampar Aipda Rahmat Hidayat dan jajaran sambangi pemuda dan masyarakat kelurahan Bangkinang, Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Betuah Kampar- Jajaran Satuan Intelkam Polres Kampar intens melakukan cooling system di wilayah hukumnya.

Kali ini, Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Kampar Aipda Rahmat Hidayat dan jajaran sambangi pemuda dan masyarakat Kelurahan Bangkinang,  Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Ketua Gapensi Kampar M. Ikhsan dan Sekjen Gapensi Kampar Samsul Azinar.

Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Jhon W.H Matondang, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas selama tahapan Pilkada Tahun 2024.

Kasat Intelkam menghimbau Kepada masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas dan situasi di masyarakat terutama pasca tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada Pilkada tahun 2024.

Dikatakannya, berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar.

Selain itu, Kasat Intelkam juga menghimbau kepada masyarakat untuk sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax.

Terakhir Kasat Intelkam AKP Jhon W.H Matondang.SH meminta dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Kampar.***

Penulis: Ali, Editor: Isman



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+