Irving Janjikan Berkeadilan Membangun Kampung di Siak

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:42:16 WIB Cetak

Betuah Siak- Calon Bupati Siak nomor 1, Ir. H. Irving Kahar Arifin, ME, menjanjikan pembangunan yang berkeadilan bagi setiap kampung. Mulai dari jalan, pupuk, pembangunan pabrik hingga penyerapan tenaga kerja lokal.

Hal itu disampaikan Cabup Siak yang berpasangan dengan Sugianto (ISO) ini saat kampanye dialogis di Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Senin (14/10/2024).

Kampanye yang dihadiri ratusan warga Tuah Karya tersebut, sebelumnya membuat Irving terharu. Dengan penuh semangat, tetap menghadiri kegiatan meskipun saat itu tengah hujan rintik.

"Kami memberikan masalah jalan dam 1 hingga dam 3, pupuk organik sebagaimana aspirasi, sekaligus pendirian pabrik dan penyerapan tenaga kerja lokal," kata Irving.

Kata Irving Kahar, terus terang kami ingin membangun kampung Tuah Indrapura lebih berkeadian, begitu pula kampung-kampung lain di sekitarnya.

"Infrastruktur jalan masih belum memadai, terlebih di kampung Kemuning Muda. Kami akan membenahi ini semua, serta ingin memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Menurut Irving, meskipun pertemuan tersebut singkat namun keakraban yang saya rasakan seperti berjumpa teman lama, bahkan rasa berkumpul dengan keluarga sendiri.

Saya bukanlah siapa-siapa tanpa masyarakat, tanpa dukungan semua pihak. Karena itu, bagi kami, setiap orang yang mendoakan serta mendukung perjuangan kita adalah bagian integral dari Irving -Sugianto (ISO).

Jangan lupa pada 27 November 2024 kita bersama-sama ke TPS untuk mencoblos Irving -Sugianto, nomor urut 1. ***

#iso #irvingsugianto #nomorurut1 #cabupsiak2024 #pilkadasiak2024 #pkb #pdiperjuangan???????? #tuahindrapura #bungaraya



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+