Bupati Kampar Goro dan Jalan Santai di Kuok

Sabtu, 01 Februari 2020 - 17:26:21 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Sekdakab Yusri, saat gotong royong bersama warga di Pasar Kuok, Sabtu (1/2/2020).

Betuah Kuok - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, mengikuti gerak jalan santai dan gotong royong bersama warga yang dipusatkan di Pasar Kuok, Kecamatan Kuok, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Goro dan jalan santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Kampar tahun 2020 itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, Kadis kesehatan Dedi Sambudi dan Camat Kuok Darusmar.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Sekdakab Yusri, aaat jalan santai bersama warga Kecamatan Kuok.

"Semoga dengan berbagai rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini dapat menambah kekompakan masyarakat Kabupaten Kampar," harap Bupati Catur usai kegiatan.

Menurut Catur, jalan santai dan gotong tersebut merupakan hal positif yang menyehatkan. Selain itu juga menambah kekompakan di antara penyelenggara pemerintah dan warga. 

"Untuk itu, dengan bertambahnya usia Kabupaten Kampar, kita berharap ke depannya daerah kita bisa menjadi lebih baik lagi," ucap dia.

Sementara itu, Sekdakab Kampar Yusri usai kegiatan melanjutkan peninjauan pelaksnaan donor darah yang difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Kampar yang ke-70. (rls) 



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+