Sediakan Makanan Khas Daerah, Plh Sekda Kampar Open House di Rumah Dinas

Kamis, 11 April 2024 - 06:59:22 WIB Cetak

Plh Sekda Kabupaten Kampar ,Ahmad Yuzar,S.Sos,M.Si menggelar Open House, Rabu (10/4/2024). Menerima langsung tamu yang hadir di Kediaman Rumah Dinas Sekda.

Betuah Bangkinang - Dihari pertama Idul Fitri 1445 H, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos., M.Si menggelar Open House, Rabu (10/4/2024).

Dimulai pada pukul 10.00 wib pagi, open house bagi para pejabat, ASN dan terbuka untuk seluruh masyarakat umum tersebut dilaksanakan dirumah Dinas Sekda Kampar Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang.

Dalam open house, atau lebaran buka pintu rumah untuk siapapun yang bertamu itu, disediakan berbagai makanan khas Kampar serta nasi untuk waktu siangnya.

Terlhat sampai siang ini, para tamu atau masyarakat bersama keluarga dari berbagai kalangan hadir guna menjalin silaturahmi dengan Plh Sekda serta antar sesama muslim.

Dalam kesempatan itu, Plh Sekda Ahmad Yuzar menyampaikan mohon maaaf lahir dan batin, serta terimakasih kepada seluruh yang berkesempatan hadir pada open house itu.(ali)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+