106 Tim Putera Puteri Berlaga di Turnamen Volly Ball HUT Kampar

Selasa, 04 Februari 2020 - 21:56:36 WIB Cetak

Turnamen volly ball putera sempena HUT ke-70 Kabupaten Kampar tahun 2020.

Betuah Kampar - Sebanyak 64 tim putera dan 42 tim puteri mulai berlaga dalam turnamen volly ball sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Kampar tahun 2020.

Turnamen yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Ahmad Yuzar, bertempat di lapangan Volly Ball kantor PWI Kampar, Selasa (4/2/2020).

64 tim putera dan 42 tim puteri tersebut merupakan perwakilan dari OPD di lingkungan Pemkab Kampar, instansi vertikal, dari TNI/Polri dan pihak swasta.

Untuk pertandingan volly ball putera dipusatkan di lapangan PWI Kampar, dan puteri di lapangan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

"Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ke-70, turnamen ini juga bertujuan menjaring bibit-bibit atlet di cabang volly ball," ungkap Ahmad Yuzar.

Kepada seluruh tim, Ahmad Yuzar berpesan agar mengutamakan sportifitas dalam pertandingan dan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia.

"Kemudian berikan penampilan yang terbaik, jangan raih kemenangan dengan menghalalkan segala cara, dan kepada masyarakat dihimbau mari saksikan laga menarik yang ditampilkan tim," ajaknya.

Di samping turnamen volly ball, terang dia, Pemkab Kampar juga menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Kampar tajun ini. Seperti futsal, lomba pacu sampan, panjat pinang, lomba Basiacuong, lomba seni tari persembahan dan kacau kalamai.

"Melalui kegiatan seperti ini kita pupuk persaudaraan, kekompakan serta sportifitas dalam permainan," ucapnya. 

"Sementara pada hari H tanggal 06 Februari akan digelar apel bersama, sidang Paripurna di DPRD Kampar, pengukuhan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan diakhiri dengan makan bajambau," ulas Ahmad Yuzar. (rls/ton)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+