Dibuka Bupati Natuna, BRK Syariah Gelar Tournament Football

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:22:36 WIB Cetak

Membuka tournament Football Fourfeo Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Natuna

Betuah Natuna- Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi membuka Tournament Football Fourfeo Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Natuna, di Lapangan Sri Srindit Ranai, Minggu (18/2/2024).

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada BRK Syariah atas kegiatan yang dilaksanakan, karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kesehatan bagi para pemain.

Wan meminta maaf karena adanya kegiatan pembangunan tribun mini belum selesai, lapangan tersebut hasil dari pengajuan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna kepada SKK migas.

“Selamat bertanding, semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin lebih baik kedepanya,” kata Wan Siswandi.

Ia juga berharap, pada turnamen berikutnya tribun mini lapangan Sri Srindit sudah selesai dibangun dan dapat menjadi semangat tersendiri dari para atlet sepak bola kita untuk kemajuan olahraga Natuna.

“Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas permainan,” kata dia sebagaimana dilansir alurnews.com.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh 4 tim bola di antaranya, dari Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna. Pertandingan dilaksanakan dalam sehari tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemda Natuna.***



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+