Rumah Liar di Simpang Bingung Rumbai Diduga jadi Tempat Mesum

Rabu, 05 Februari 2020 - 21:52:21 WIB Cetak

Salah satu rumah liar di Simpang Bingung, Rumbai, saat didatangi personel Satpol PP Pekanbaru, Rabu (5/2/2020).

Betuah Pekanbaru - Sejumlah rumah liar yang berjejer di kawasan Simpang Bingung, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, terindikasi sebagai lokasi mesum atau prostitusi.

Hal itu sesuai hasil temuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru saat melakukan penertiban rumah liar di Jalan Siak II hingga ke Simpang Bingung, Rabu (5/2/2020).

"Di lokasi itu ditemukan tiga rumah liar. Masing-masing rumah ada dua kamar dan ada satu kamar," kata Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono.

Di tiap kamar rumah yang dibangun dari papan itu, terang Agus, tersedia pula kasur dan batal. Sementara di dinding kamar bertuliskan 'Siap kerja tempat tidur dirapikan. Kipas tolong dimatikan'.

"Mungkin kerjanya malam. Itu akan menjadi efek. Itu laporan dari masyarakat. Kita memberikan peringatan supaya tidak beroperasi," tegas Agus. 

Diketahui, ada salah satu rumah yang seolah memiliki pintu dapur. Padahal, di belakang masih ada pintu-puntu seperti bilik. Namun, saat didatangi, tidak ditemukan aktivitas. 

"Meski tidak ditemukan (aktivitas mesum), tetap akan kita tertibkan karena rumah-rumah tersebut dibangun secara ilegal dan telah dikeluhkan masyarakat," tutupnya. (abd) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+