Tiga Remaja Laki-laki dan Seorang Wanita Digerebek di Kamar Wisma

Jumat, 14 Februari 2020 - 15:01:38 WIB Cetak

A dan R yang merupakan pasangan kekasih, saat digerebek Satpol PP Pekanbaru di kamar Wisma Damon, Jumat (14/2/2020) pagi.

Betuah Pekanbaru - Tiga remaja laki-laki masing-masing inisial A (17), D (20), F (17) dan seorang remaja perempuan R (19), digerebek Satpol PP Pekanbaru di kamar Wisma Damon Jalan Hangtuah, Jumat (14/2/2020).

Saat digerebek, A dan R yang merupakan pasangan kekasih didapati tengah asik berpelukan.

"Yang satu pasang itu (A dan R) dalam keadaan berpelukan kayak Teletubbies," ungkap Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Desheriyanto.

Dari pendataan yang dilakukan, terang Desheriyanto, A, D dan F tinggal di Jalan Kartini. Sedangkan si perempuan R, merupakan warga Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai. 

"Mereka kita amankan menindaklajuti laporan warga yang langsung disampaikan ke pimpinan (Kasatpol PP) bahwa ada anak sekolah masuk berpasangan ke Wisma Damon yang berada di Jalan Hangtuah," sebut dia.

Empat remaja yang digerebek di kamar Wisma Damon Jalan Hangtuah, saat diamankan di kantor Satpol PP Pekanbaru.

Selain mengamankan keempat remaja tersebut, Satpol PP juga mendapati sejumlah wanita di dalam karam wisma. Namun, tidak ditemukan pasangan laki-laki sehingga mereka tidak diamankan.

"Kita menemukan perempuan (dalam kamar wisma), saat kami periksa tinggal sendiri. Terindikasi ada pasangannya. Tapi pasangan sudah tidak ada," tutupnya. (abd) 



Baca Juga Topik #hukrim+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+