Bangkinang Kota Tuan Rumah MTQ Kampar ke 51

Selasa, 25 Februari 2020 - 21:00:55 WIB Cetak

Rapat persiapan awal pelaksanaan MTQ ke-51 di ruang kerja Kepala Bagian Kesra Setdakab Kampar, Selasa (25/2/2020).

Betuah Kampar - Kecamatan Bangkinang Kota ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2020.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kampar Yurnalis mengatakan, MTQ ke 51 sesuai jadwal akan dilaksanakan pada April mendatang.

Untuk pematangan kegiatan, sebut dia, panitia pada Selasa (25/2/2020) sudah menggelar rapat persiapan awal pelaksanaan MTQ ke 51 di ruangan Bagian Kesra di komplek kantor Bupati Kampar.

"Banyak hal yang kita bicarakan dalam rapat tadi. Di samping waktu yang semakin dekat yakni minggu pertama di Bulan April, juga membicarakan terhadap teknis pelaksanaan dan kesiapan lainnya seperti bidang musabaqah, perhakiman, bidang acara, bidang tempat dan lainnya," ucap Yurnalis usai memimpin rapat.

Lokasi pelaksanaan sendiri, disampaikan Yurnalis akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Bangkinang tempat digelarnya MTQ Riau ke-38 tahun 2019 lalu.

"Sehingga kita tinggal memanfaatkan sarana dan prasarana yang sudah ada," tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, perwakilan dari Kemenag Kampar, Camat Bangkinang Kota Irianto, TU Perkim Azman dan seksi acara Sudirman Agus. (rls)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+