PKB Serahkan SK Calon Bupati Meranti Kepada H. Asmar

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:15:15 WIB Cetak

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, bersama Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid dan Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Asmar

Betuah Pekanbaru- Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Abdul Wahid, menyerahkan SK kepada H. Asmar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti di Pilkada serentak November 2024.

H. Abdul Wahid meyakini bahwa H. Asmar yang kini masih sebagai Plt Bupati, sudah mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat Kepulauan Meranti.

"H. Asmar adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin kembali Kabupaten Kepulauan Meranti, karena mampu mengharumkan nama daerahnya," ujar H. Abdul Wahid.

Setelah menerima SK, H. Asmar mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PKB yang telah memberikan dukungan sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

“Insya Allah kepercayaan dan dukungan ini akan saya pegang teguh serta memohon untuk didoakan agar kembali terpilih sebagai Bupati Kepulauan Meranti,” ujarnya.

H. Asmar juga meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat kepulauan Meranti, sehingga sehingga perjuangannya selalu mendapatkan ridho oleh Allah SWT dan bisa kembali diamanahkan untuk membangun Kepulauan Meranti.(Bom)***



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+