Sekdako Pekanbaru Lantik Belasan Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 28 Februari 2020 - 15:54:42 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Noer saat melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabat eselon III dan IV, Jumat (28/2/2020) siang.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Noer, melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabat eselon III dan IV, bertempat di ruang multi media lantai tiga kompel Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (28/2/2020) siang.

Belasan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan ini terdiri dari 2 pejabat eselon III B, 6 eselon IV A, 2 eselon IV B, serta 7 pejabat eselon IV di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru.

Dalam arahannya, M Noer berpesan agar para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan sesuai aturan berlaku.

Pejabat yang baru dilantik, kata dia, juga harus memahami dan menguasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Sehingga dengan adanya tupoksi, tahu apa yang mau dikerjakan. Ketika mereka menguasai bidang pekerjaannya, pasti ada motivasi, dan ketika mereka ada motivasi pasti ada inovasi-inovasi," ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru Azwan, Asisten III Baharuddin, Kepala Disdukcapil Irma Novrita, Kepala Dishub Yuliarso dan sejumlah pejabat eselon III lainnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+