Ketua KNPI Tampan Ikuti Lomba Memasak HUT ke-1 MPP Pekanbaru

Sabtu, 07 Maret 2020 - 21:03:58 WIB Cetak

Ketua KNPI Kecamatan Tampan Zamri Domo saat mengikuti lomba memasak sempena HUT ke-1 MPP Pekanbaru, di halaman MPP setempat, Jumat (6/3/2020).

Betuah Pekanbaru - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tampan Zamri Domo, ikut serta dalam lomba memasak mie sagu sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Mal Pelanayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jumat (6/3/2020).

Kegiatan yang ditaja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru ini juga diikuti oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pimpinan/perwakilan instansi, perbankan serta lembaga yang telah bergabung memberi pelayanan di MPP.

Usai kegiatan, Zamri menyampaikan apresiasi kepada DPM-PTSP yang telah melibatkan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Bertuah dalam lomba memasak sempena HUT ke-1 MPP tersebut.

"Ini tentu merupakan kegiatan yang sangat positif, yang juga sebagai ajang silaturrahmi antara pemerintah dan organisasi kepemudaan," ucapnya.

Menurut Zamri, keberadaan MPP Pekanbaru sejauh ini sudah sangat maksimal dalam memberikan pelayanan perizinan maupun non perizinan bagi warga dan pelaku usaha di Kota Pekanbaru.

"Semoga ke depan pelayanan di MPP bisa terus ditingkatkan," harap dia.

Sementara itu, Kepala DPM-PTSP Pekanbaru Muhammad Jamil menyampaikan jika pihaknya sengaja menggelar lomba memasak karena filosofi memasak adalah melayani.

"Jadi pelayanan sama seperti mengolah masakan, semua bumbu dicampur untuk sajian terbaik," ujarnya.

Jamil menyebut bahwa kehadiran MPP sejak Maret 2019 silam adalah tekad bersama untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada. Apalagi MPP Pekanbaru menjadi rujukan bagi daerah lainnya di nusantara.

Hal ini dibuktikan dengan capaian penghargaan pelayanan prima pada tahun 2019 lalu. Ia menyebut bahwa capaian ini adalah kerjasama semua pihak dalam mewujudkan pelayanan terbaik. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+