Sekda Kampar Tegur Supir Truk Tronton yang Melintas di M Yamin

Ahad, 08 Maret 2020 - 15:53:23 WIB Cetak

Sekdakab Kampar Yusri, saat menegur supir truk tronton yang melintas di Jalan M Yamin, Sabtu (7/3/2020) malam.

Betuah Kampar - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, menegur langsung supir tronton atau truk bertonase yang melintas di Jalan M Yamin, Sabtu (7/3/2020) malam.

Yusri mengaku sangat kecewa begitu melihat masih adanya truk tronton yang melintas di jalan dalam kota dan berputar di u-turn depan SPBU Bangkinang. Ia pun langsung keluar dari mobilnya dan menegur supir truk.

Kepada supir truk, Yusri mengingatkan jika pemerintah daerah sudah menetapkan Jalan Lingkar Bangkinang sebagai jalur khusus bagi truk tronton.

"Jadi manfaatkan saja jalur tersebut sebaik-baiknya, perjalan truk juga akan lancar dan tidak akan ada kendala yang berarti," ucapnya.

Disampaikan Yusri, aktivitas truk di jalan dalam kota selain memicu kerusakan badan jalan, juga kerap mengakibatkan kemacetan yang tentunya sangat mengganggu kenyamanan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

"Kita tidak ingin ada kejadian yang tidak kita inginkan akibat dari kemacetan ini, apalagi ini adalah malam akhir pekan, malam dimana masyarakat keluar rumah untuk berjalan-jalan seputaran kota Bangkinang bersama keluarga," ujarnya.

"Semoga para sopir truk bisa memahami dan bisa mengikuti aturan yang telah dibuat oleh dinas terkait, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan," harapnya menambahkan. (rls/abd)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+