GSSB di Tambang, Gubri Edy Natar Salurkan Bantuan di Masjid Ubudiyah

Sabtu, 06 Januari 2024 - 17:22:31 WIB Cetak

Direktur Kepatuhan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah, mendampingi Gubernur Riau Edy Natar Nasution, menyerahkan bantuan program kemitraan kepada Pengurus Masjid Ubudiyah Danau Bingkuang, Tambang - Kampar, Sabtu (6/1/2023).

Betuah Kampar - Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) bersama Pemerintah Provinsi Riau, kembali menyalurkan Program Kemitraan kepada Masjid Ubudiyah Pasar Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Sabtu (6/1/2024).

Adapun bantuan yang disalurkan pada kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau yang ke-172 senilai Rp. 25.000.000.

Program Kemitraan tersebut diserahkan Direktur Kepatuhan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah kepada Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan selanjutnya diserahkan kepada Pengurus Masjid.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Gubernur Riau Edy Natar Nasution berpesan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat lebih semangat kedepan melaksanakan ibadah salat berjamaah.

"Tolong manfaatkan ini dengan sebaik-baiknya. Dan semoga bantuan ini membawa kebaikan untuk masyarakat," ujar Gubri Edy Natar.

Setelah salat Subuh, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah ataupun mengaji dan kemudian melanjutkan sholat sunat Isyraq 2 rakaat. Gubri juga bersama masyarakat disana sarapan bersama sekaligus bersilaturahmi.

Kehadiran orang nomor satu di Riau ini disambut dengan ramah oleh masyarakat setempat bahkan sebelum pulang banyak yang mengajak untuk foto bersama baik dari bapak-bapak maupun ibu-ibu jamaah shalat subuh berjamaah.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah mengatakan bahwa  penyaluran bantuan program kemitraan merupakan bentuk kepedulian BRK Syariah kepada masyarakat.

"Terutama pada bidang keagamaan serta memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di mesjid," imbuhnya.

Ia berharap bantuan yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan Masjid Ubudiyah Pasar Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang.

"Bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian BRK Syariah terhadap masyarakat dalam memberikan kenyamanan untuk melaksanakan ibadah" pungkasnya.(MCR)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+