Cegah Penyimpangan LPG, Sat Reskrim Polres Meranti Kunjungi 4 Penyuplai

Cegah Penyimpangan LPG, Sat Reskrim Polres Meranti Kunjungi 4 Penyuplai

Ahad, 14 April 2024 - 10:30:23 WIB Cetak

Betuah Meranti - Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti melakukan peninjauan dan pengecekan ketersediaan gas LPG 3 Kg di Kabupaten Kepulauan Meranti guna mengantisipasi terjadinya penyimpangan dan kelangkaan pasca Hari Raya Idul Fitri. Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan pengecekan dilakukan di PT. Meranti Sopia Jaya Mandiri Alah Air,
PT. Pertamina Jasa Meranti, PT. Sinergi Sehati Sempurna, dan PT. Mutiara Rizki.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Meranti mengatakan Bahwa mulai hari Selasa tanggal 9 April 2024 Stasiun Pengisian Elpiji sudah mulai libur dan baru hari Jumat tanggal12 April 2024 mulai beroperasional.

"Maka dari itu sempat mendapat kabar terjadinya kelangkaan Gas LPG 3 kg, namun mulai hari Jumat semalam pedistribusian dan suplay Gas LPG 3 kg sudah kembali berjalan sebagaimana mestinya. Kita harapkan untuk seluruh perusahaan penyuplai  jangan berlengah lagi, langsung lakukan suplay kepada penjual hingga masyarakat langsung dapat membelinya," ujar Kasat.

Tambahnya lagi, ada dua perusahaan yang akan langsung mensupley gas LPG 3 kh ini pada tanggal 14 April 2023.

"Kita pastikan jika sudah tersedia maka akan segera langsung diperjualbelikan. Kita tidak mau ada yang main-main apalagi sampai melakukan penyimpangan sampai mengakibatkan kelangkaan pasca Lebaran," tutup Kasat Reskrim. (Humas Polres Meranti)



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+