Bupati Alfedri dan Wabup Siak Halal Bi Halal dengan Warga Siak di Pekanbaru

Senin, 22 April 2024 - 13:58:21 WIB Cetak

Bupati Siak, Alfedri, bersama Tokoh Riau Syamsuar dan lainnya, foto bersama saat halal bi halal dengan warga Siak di Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru- Pemerintah Siak, menggelar halal bi halal bersama warga Siak yang berada di Pekanbaru. Dalam suasana penuh kehangatan, Bupati Alfedri, terlihat membaur bersama masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan halal bi halal di Hotel Pangeran yang turut dihadiri Gubernur Riau 2019 - 2024, Syamsuar, Bupati Alfedri yang mengenakan baju khas melayu, meminta doa dan dukungan dalam membangun Kabupaten Siak.

“Hari ini kita berkumpul dalam acara Halalbihalal yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Siak dengan masyarakat Siak di Pekanbaru. Ini adalah momen yang mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin," ujar Bupati Alfedri, Sabtu (20/4/2024)

Alfedri  berharap masyarakat Siak di perantauan turut mendukung berbagai program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

“Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Siak di Pekanbaru dalam pembangunan Siak. Masukan dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menjadikan Kabupaten Siak semakin baik ke depannya,” ujarnya.

Syamsuar dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menyelenggarakan acara halal bi halal untuk masyarakat Kabupaten Siak yang berdomisili di Pekanbaru.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Siak atas terlaksananya acara halal bihalal bersama warga Siak yang berdomisili di Pekanbaru tentunya moment ini kita jadikan untuk mempererat tali persaudaraan kita sesama orang Siak,” singkat Syamsuar.

Selain dihibur dengan musik orkes melayu “Oghang Kampong” dari Siak Sri Indrapura, kegiatan halal bi halal ini juga diisi dengan pemberian bantuan untuk anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. Dan di akhiri dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad H. Yurnalis, S. Ag.

Turut hadir pada Halalbihalal itu, Mantan Gubernur Riau Syamsuar, Anggota DPRD RI Drs. H. Achmad, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Wakil Ketua I dan II DPRD Kab. Siak, Asisten II Setda Provinsi Riau, Ahmad, Sekda Siak Arfan Usman, Ketua Ikatan Warga Siak serta tokoh masyarakat kabupaten Siak di Pekanbaru.***

Penulis: Rilis, Editor: Isman Iriadi



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+