Kasus Kematian Akibat Terpapar Corona di Riau Bertambah 1 Orang

Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:48:17 WIB Cetak

Mimi Yuliani Nazir

Betuah Pekanbaru - Pasien positif Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 yang meninggal dunia di Riau, bertambah 1 orang lagi. Sehingga total kasus positif yang meninggal menjadi 17 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menyebutkan, tambahan 1 kasus meninggal dunia yang dinyatakan positif terpapar virus corona sesuai hasil pemeriksaan swab itu yakni I, laki-laki 65 tahun, warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Kabar duka, ada satu pasien meninggal dunia yang hasil swabnya positif Covid-19. Pasien tersebut berinisial almarhum tuan I (65) warga Kabupaten Rokan Hilir," ucapnya, Kamis (20/8/2020) malam.

Disampaikan Mimi, kasus itu merupakan kasus pertama kematian pasien terkonfirmasi Covid-19 di Negeri Seribu Kubah tersebut.

"Ini kasus pertama di Rohil, pasien meninggal dunia yang hasil swabnya positif. Jadi, almarhum Tuan I ini hasil swabnya baru diumumkan hari ini pada tanggal 20 Agustus, sementara almarhum meninggal dunia pada tanggal 16 Agustus 2020," ungkapnya.

Dengan adanya penambahan satu kasus kematian ini, maka kasus kematian terkait Covid-19 di Riau sudah berjumlah sebanyak 17 orang.

"Totalnya ada 17 kasus kematian Covid-19 di Riau. Kasus meninggal ini tersebar di Bengkalis, Siak, Kampar, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Pekanbaru dan Rohil," tutupnya. (red)



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+