Dua Kepala Sekolah di Pekanbaru Positif Terpapar Corona

Jumat, 11 September 2020 - 16:18:20 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus

Betuah Pekanbaru - Seorang kepala sekolah dasar (SD) dan kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pekanbaru, positif terpapar virus corona.

Dengan adanya kepala sekolah yang positif corona, Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru menunda pelaksanaan belajar mengajar sistem tatap muka satu hari dalam satu pekan yang telah diwacanakan sebelumnya.

"Karena ada dua kepala sekolah yang positif covid, maka rencana untuk memadukan proses belajar online dengan tatap muka kita tunda dulu," kata Walikota Pekanbaru Firdaus, Jumat (11/9/2020).

Selain adanya kepala sekolah yang terpapar corona, belajar tatap muka juga belum bisa dilaksanakan karena Pekanbaru sendiri saat ini berstatus zona merah sebaran Covid-19.

"Kalau yang tatap muka di sekolah cuma zona hijau dan zona kuning, sementara Pekanbaru saat ini zona merah," ucap walikota.

Terpisah, Pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru Zaini Rizaldi menyebutkan, kedua kepala sekolah itu telah diumumkan positif corona sejak beberapa hari lalu.

"Kemarin lagi diumumkan. Kalau sekolahnya, SMP itu SMPN 9 dan SD nya saya lupa SD berapa," singkat dia. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+