Wawako Pekanbaru Pendekar Muda Tapak Suci

Ahad, 13 September 2020 - 16:33:12 WIB Cetak

Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi, foto bersama pada pengukuhan Pendekar Kehormatan Tapak Suci yang dipusatkan di Gedung Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Riau, Sabtu (12/9/2020).

Betuah Pekanbaru - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi, dinobatkan sebagai Pendekar Muda dalam pengukuhan Pendekar Kehormatan Tapak Suci yang dipusatkan di Gedung Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Riau, Sabtu (12/9/2020).

Pada pengukuhan tersebut juga dilangsungkan raker pengurus Pimpinan Daerah Perguruan Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah 114 Kota Pekanbaru sekaligus pelantikan pengurus Tapak Suci Putra Muhammadiyah 114 Pekanbaru.

"Saya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan tahniah kepada pendekar Kehormatan Tapak Suci dan pengurus Tapak Suci Putra Muhammadiyah 114 Pekanbaru," ucap Ayat usai kegiatan.

Di kesempatan itu, politisi PKS ini juga berpesan agar para pendekar memegang janji setia. Mereka harus menjaga nama baik Perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

"Serta berkontribusi dalam Tapak Suci maupun kepada masyarakat," harapnya.

Ayat mengajak pengurus tapak suci Putra Muhammadiyah 114 Pekanbaru untuk optimal, loyalitas dan berkolaborasi. Ia berharap hal ini bisa terwujud agar dapat berkontribusi untuk masyarakat.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+