342 Pelamar Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Pekanbaru Formasi 2019

Jumat, 30 Oktober 2020 - 13:44:10 WIB Cetak

Pelamar CPNS Pekanbaru saat mengikuti tes SKB baru-baru ini.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui panitia seleksi (pansel), sudah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru Baharuddin menyebutkan, terdapat sebanyak 342 pelamar yang dinyatakan lulus dari 346 formasi yang tersedia.

Untuk 4 formasi yang kosong yakni 2 formasi penyuluh kesehatan masyarakat dan 2 formasi pengatur lalu lintas jalan.

"Formasi penyuluh kesehatan masyarakat tidak terisi karena tidak ada pelamar dan formasi pengatur lalu lintas jalan karena tidak ada yg memenuhi passing grade," ucapnya, Jumat (30/10/2020).

Setelah diumumkan, terang Baharuddin, ada masa sanggah selama tiga hari ke depan. Publik bisa menyampaikan sanggahan terhadap hasil atau nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus jika terdapat kekeliruan.

Sedangkan untuk pemberkasan akan dilakukan secara online dengan mengupload berkas persyaratan di aplikasi SSCN BKN.

"Pemberkasan berlangsung sampai tanggal 15 November 2020. Setelah itu, usulan penetapan NIP (nomor induk pegawai) dari pemko ke BKN sampai tanggal 30 November 2020," paparnya.

Lebih jauh disampaikan Baharuddin, 342 pelamar yang lulus tes CPNS itu terdiri dari 235 orang guru dengan rincian guru SD 166 orang dan SMP 69 orang.

"Kemudian tenaga kesehatan berjumlah 22 orang dan teknis 85 orang," tutup mantan Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru ini. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+