Pemberkasan Tuntas, CPNS Pekanbaru Tinggal Penetapan NIP

Ahad, 22 November 2020 - 21:14:14 WIB Cetak

Foto ilustrasi CPNS

Betuah Pekanbaru - Proses pemberkasan bagi peserta yang lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru formasi tahun 2019, tuntas dilakukan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru Baharuddin melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Sistem Informasi Ahmad Nurdinsyah menyebutkan, tahapan pemberkasan sendiri sesuai jadwal berlangsung terhitung tanggal 6 hingga 15 November.

"Upload berkas alhamdulilah sudah divalidasi semua," ungkapnya, Minggu (22/11/2020).

Pada proses pemberkasan ini, pelamar yang dinyatakan lulus sekeksi diminta meng-upload daftar riwayat hidup dan mengunggah sejumlah dokumen yang dipersyarakatkan.

Dengan selesinya proses pemberkasan, terang Ahmad, tahapan selanjutnya penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) juga sudah dilakukan dan tinggal diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Insyaallah dalam minggu ini kita ajukan," ucap dia.

Seperti diketahui, terdapat sebanyak 342 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi CPNS yang terdiri dari 235 orang guru dengan rincian guru SD 166 orang dan SMP 69 orang. Kemudian tenaga kesehatan berjumlah 22 orang dan teknis 85 orang.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+