Baznas Pekanbaru Beri Bantuan Usaha Kepada 40 Warga Kurang Mampu

Rabu, 02 Desember 2020 - 17:35:55 WIB Cetak

Betuah Pekanbaru - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru, memberikan bantuan usaha masing-masing senilai Rp10 juta kepada 40 warga kurang mampu.

Bantuan usaha dari program Z-Mart itu diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Pj Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, bertempat di aula kantor Baznas, Rabu (2/12/2020).

"Zakat ini untuk mereka yang sudah punya usaha kedai harian, mereka bisa mengembangkan usahanya," kata Pj Sekdako Muhammad usai penyerahan bantuan.

Disampaikannya, bantuan yang diberi berupa barang melalui program Z-Mart itu merupakan kerjasama antara Baznas RI dan Baznas Kota Pekanbaru. Dengan bantuan tersebut, mereka bisa menata tempat usaha yang sudah ada.

Untuk itu, Jamil menyampaikan terima kasih kepada Baznas RI dan Baznas Kota Pekanbaru atas bantuan yang diberikan. Dirinya menilai program Z-Mart sangat baik. Apalagi program ini mendorong pelaku usaha bisa berkembang.

"Semoga bantuan ini nantinya bisa berkelanjutan dan tepat sasaran. Ini mendorong pelaku usaha kecil bisa lebih bagus lagi," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+