Sekdako Pekanbaru Lantik Ismardi Ilyas Sebagai Kepala Dinas Pendidikan

Senin, 07 Desember 2020 - 21:56:57 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Ismardi Ilyas sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, melantik dan mengambil sumpah jabatan Ismardi Ilyas sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Senin (7/12/2020) sore.

Pada pelantikan yang dipusatkan di aula perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya itu, Jamil mengingatkan kepada Ismardi selaku pimpinan Disdik agar bisa bekerja secara super team.

"Sesuai arahan bapak walikota agar jajaran Disdik bekerjasama dengan super team, jangan seperti superman. Pahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) yang ada," ucapnya.

Di samping itu, sebut Jamil, Ismardi Ilyas mesti mempersiapkan dan mematangkan persiapan sekolah jelang diterapkannya belajar sistem tatap muka di awal 2021 mendatang.

Dalam hal ini, Dinas Pendidikan harus memeriksa sekolah agar menerapkan dan menyiapkan fasilitas protokol kesehatan.

"Sekolah tatap muka awal tahun. 2021 kita serentak membuka sekolah tatap muka. Untuk itu persiapkan sekolah-sekolah. Protokol kesehatan dipersiapkan. Tolong disiapkan untuk itu," tegasnya.

Ismardi Ilyas dipercaya memimpin Dinas Pendidikan setelah menjalani seleksi terbuka atau assesment. Sebelumnya, ia menjabat sebagai sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kepala Disdik untuk menggantikan Abdul Jamal yang dipindahtugaskan sebagai Kepala Disnaker. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+