Dinas Kominfo Pekanbaru Siap Bantu PHRI Riau Promosikan Hotel dan Restoran

Rabu, 27 Januari 2021 - 22:53:10 WIB Cetak

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotiksan Pekanbaru Mawardi dan jajaran, saat pertemuan dengan Ketua PHRI Riau Nofrizal.

Betuah Pekanbaru - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru, siap membantu Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Riau dalam mempromosikan hotel dan restoran.

Kepala Dinas Kominfotiksan Pekanbaru Firmansyah Eka Putra melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Mawardi menyebutkan, kesiapan itu disampaikan pihaknya saat pertemuan dengan Ketua PHRI Riau Nofrizal Ali Akbar, Selasa (26/1/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Diskominfotiksan di perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya itu, kata Mawardi, pihaknya meminta PHRI Riau bisa memberikan daftar hotel dan restoran untuk dipromosikan melalui situs resmi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di laman Pekanbaru.go.id.

"Nanti, daftar hotel dan restoran yang tergabung dalam PHRI akan kita masukan ke dalam situs Pekanbaru.go.id," ucapnya, Rabu (27/1/2021).

Dengan demikian, wisatawan yang datang ke Riau khususnya Kota Pekanbaru bisa mencari hotel dan restoran dengan mudah. Tidak hanya itu, melalui situs Pekanbaru.go.id juga akan ditampilkan fasilitas yang ada di masing-masing hotel dan restoran.

"Untuk restoran, kalau ada daftar menu dan harga termasuk paket-paket pesta, juga bisa kita tampilkan," papar Mawardi.

Selain daftar hotel dan restoran, lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar ini, di situs resmi Pemko Pekanbaru juga tersedia informasi seputar layanan publik mulai dari perizinan, non perizinan, dokumen kependudukan, bayar pajak, hingga info pasar.

"Jadi website ini (pekanbaru.go.id) dibuat demi kemudahan semua pihak dalam beraktivitas di Pekanbaru," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+