Polsek Pangkalan Kerinci Sisir Titik Rawan Kejahatan di Jalan Lintas Timur

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:26:33 WIB Cetak

Personel Polsek Pangkalan Kerinci saat patroli di swalayan, Rabu (10/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, terus menggencarkan patroli dengan mengerahkan sejumlah personelnya. Hal itu dilakukan untuk mencegah dan mengatasi terjadinya aksi kriminalitas.

Kali ini, sejumlah personel Polsek Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) regu III dipimpin Pawas Ipda Legito dikerahkan untuk menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, Rabu (10/3/2021) mengatakan, sasaran kegiatan juga difokuskan kepada objek-objek vital yang ada di wilayah tersebut. 

Sasaran patroli adalah sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan seperti kantor perbankan dan swalayan di Jalan Lintas Timur Pelalawan. 

"Dalam kegiatan patroli tersebut, kami selalu mengimbau masyarakat, satpam perbankan, dan karyawan swalayan agar selalu waspada dengan aksi kriminal," ucapnya.

"Mereka diminta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," tutup kapolsek menambahkan. (***)



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+