Kapolres Bengkalis Arahkan Personil Jaga Sinergitas dan Bahu Membahu dengan Masyarakat

Ahad, 27 November 2022 - 18:37:55 WIB Cetak

Personil Polsek Bengkalis saat gotong royong bersama TNI, mahasiswa dan masyarakat di Desa Sungai Alam, Sabtu (26/11/2022).

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, mengarahkan seluruh personilnya agar selalu menjaga sinergitas TNI/Polri dan bahu membahu dengan masyarakat.

"Kita harus selalu menjaga kekompakan dan saling bahu membahu dengan semua aparatur negara. Itu wajib dilaksanakan oleh seluruh personil kepolisian khususnya di lingkungan Polres Bengkalis," pesan Kapolres saat apel gabungan di Polres Bengkalis.

Menindaklanjuti arahan tersebut, personil Polsek Bengkalis melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan anggota TNI, masyarakat dan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis, bertempat di Jalan H Sulaiman, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Selain menjalin sinergitas TNI/Polri, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Binaan dan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis. Antusias masyarakat dengan kegiatan ini sangat positif, dapat dilihat dari keseriusan dan dari hasil kegiatan gotong royong yang maksimal.

Di tempat berbeda, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh personil Polres Bengkalis, sehingga sinergitas TNI/Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

"Dengan kegiatan gotong royong bersama TNI/Polri dan kalangan masyarakat dilaksanakan, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bisa kompak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan," ucapnya.

"Dan dengan terjalinnya sinergi antara aparatur negara serta saling bahu membahu bersama masyarakat, hal ini dapat menjaga Harkantibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya," harap Kapolres.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+