Polsek Pangkalan Kuras Rutin Patroli Saat Jam Rawan Aksi Kriminal

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:35:07 WIB Cetak

Personel Polsek Pangkalan Kurasa saat patroli di toko emas, Rabu (17/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, rutin melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jam-jam rawan terjadinya tindak kriminal.

Pada Rabu (17/3/2021), patroli dipimpin Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Iptu Haris diikuti dua personel gabungan. 

Adapun sasaran patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian seperti swalayan, tempat perbelanjaan, ATM dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad mengatakan, keamanan dan ketertiban dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan. 

Menurutnya, kegiatan itu wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Polsek Pangkalan Kuras.

"Patroli ini juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana. Patroli ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya. 

Dengan patroli KRYD ini diharapkan Polsek Pangkalan Kuras ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+