Kapolsek Pangkalan Lesung dan 17 Personel Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:39:23 WIB Cetak

Personel Polsek Pangkalan Lesung mendapat suntikan vaksin dosis kedua di Puskesmas Bersinar, Rabu (17/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing bersama 17 personel, mendapat suntikan vaksin dosis kedua di Puskesmas Bersinar, Kabupaten Pelalawan. 

Dosis kedua ini disuntikkan setelah 14 hari dari penyuntikan vaksin pertama.

"Hari ini, kami kembali mendapat suntikan vaksin. Ada 17 personel yang disuntik dosis kedua," kata Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, Rabu (17/3/2021). 

Dalam kegiatan ini, Liston juga turut serta ikut dalam proses vaksinasi. Penyuntikan vaksin dosis kedua tetap dilaksanakan di Puskesmas Bersinar. 

"Vaksin ini sangat baik untuk kekebalan tubuh. Vaksin ini demi mencegah dan meminimalisir peredaran virus corona yang sudah setahun menjadi momok bagi kita," ucap Liston.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri mengatakan, jumlah anggota Polsek Pangkalan Lesung sebanyak 17 orang hadir saat vaksinasi. Semuanya personel dinyatakan siap disuntik vaksin setelah diperiksa kesehatannya.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+