H. Syahrul dan Teguh Wargianto Lanjutkan Silahturahmi di Maredan Barat

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:12:47 WIB Cetak

H. Syahrul bersama Istri Yena Syahrul serta Teguh Wargianto dan rombongan di Maredan Barat, Tualang, Siak, Sabtu (20/1/2024)

Betuah Siak- Silahturahmi Caleg DPRD Riau Nomor Urut 1 Dapil Siak Pelalawan, H. Syahrul, S.IP., M.SI dan Caleg DPRD Siak Nomor Urut 1 Dapil Tualang dari PDI Perjuangan, Teguh Wargianto, SH, melanjutkan silahturahmi ke Maredan Barat.

Silahturahmi ini merupakan lanjutan dari silahturahmi ke beberapa daerah yang dilakukan H. Syahrul dan rombongan sejak beberapa hari terakhir.

 

Bagi H. Syahrul dan Teguh Wargianto, Maredan Barat merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan untuk mensosialisasikan Pemilu Damai 2024, serta pentingnya menggunakan hak suara, baik di Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Capres dan Cawapres.

Kata H. Syahrul, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Siak, Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 akan menentukan nasib daerah dan bangsa 5 tahun mendatang.

"Tentukan dan pergunakan hak suara sesuai hati nurani, jangan terpecah belah dan tetap jaga suasana kondusif. Lalu, jangan karena tidak sama pilihan di Pemilu, kita lantas tidak saling tegur sapa," tutur H. Syahrul.

Teguh Wargianto, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, juga menyampaikan hal yang sama.

Menurutnya, Maredan Barat dan daerah lainnya di Kecamatan Tualang diharapkan dapat menjaga kedamaian serta semakin mempererat silahturahmi pada moment Pemilu 2024.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+