Polsek Teluk Meranti Razia Masker di Jalan Lintas Bono Pelalawan

Jumat, 19 Maret 2021 - 15:55:43 WIB Cetak

Personel Polsek Teluk Meranti melaksanakan razia masker di seputaran Jalan Lintas Bono, Jumat (19/3/2021).

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan, menggelar razia masker di seputaran Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (19/3/2021).

Dalam kegiatan ini, Polsek Teluk Meranti juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Upaya tersebut dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi. Operasi Yustisi kali ini kembali dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti.

"Tentunya, kami dan pihak keamanan lainnya akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami apa yang kami lakukan ini," kata Ps Kanit Binmas.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan personel Polsek Teluk Meranti dalam rangka menjaga kondusifitas terhadap prokes. 

"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat,” ujarnya.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+