Polsek Bandar Sei Kijang Salurkan Sembako ke Lansia di Desa Muda Setia

Sabtu, 20 Maret 2021 - 15:32:13 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Boby Rizki bersama dengan pengurus dan pemuda Masjid Nurul Huda Desa Muda Setia, Kabupaten Pelalawan, memberikan bantuan sembako kepada para lansia, Jumat (19/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Warga lanjut usia atau lansia di Desa Muda Setia, menerima bantuan sembako yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Boby Rizki bersama dengan pengurus dan pemuda Masjid Nurul Huda, Jumat (19/3/2021).

Pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan setiap selesai melaksanakan salat Jumat. 

"Setelah selesai melaksanakan salat Jumat, kami membagikan sembako kepada lima lansia. Untuk Jumat yang akan datang diberikan lagi kepada lima orang. Hal ini dilakukan secara terus menerus setiap hari Jumat," kata Boby. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sudah lansia di masa pandemi corona. Kegiatan ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dengan penuh kasih dan suka cita. 

"Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat saat pandemi," harap Boby. 

Masyarakat diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran virus corona. Diharapkan, masyarakat ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+