Polsek Kerumutan Operasi Yustisi di Pos Pantau Pasar Induk Bukit Garam

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:47:27 WIB Cetak

Personel Polsek Kerumutan memasangkan masker ke pengendara di Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV, Bukit Garam, Jalan Ekspan Sumatera. Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan Operasi Yustisi di Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV, Bukit Garam, Jalan Ekspan Sumatera, Kelurahan Kerumutan, Kamis (25/3/2021). 

Operasi Yustisi ini dipimpin Kanit Provos Polsek Kerumutan Bripka Yoki Septiadi. 

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, upaya dan bentuk kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan yakni melaksanakan pembagian masker dan cek suhu tubuh. Para pengendara diimbau agar selalu mematuhi prokes. 

"Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau Covid-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih memahami terhadap bahaya Covid-19. Hal meningkatkan kesadaran dalam mematuhi Prokes Covid-19. 

"Kegiatan ini juga melibatkan personel TNI dan dibantu oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Kerumutan," ungkap Fajri.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+