Personel Polsek Kerumutan Patroli di Kantor Perbankan Saat Akhir Pekan

Ahad, 21 Maret 2021 - 15:24:02 WIB Cetak

Kanit Provos Polsek Kerumutan Bripka Yoki saat patroli di kantor Perbankan, Minggu (21/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Kerumutan - Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan, Polres Pelalawan, menggelar patroli dialogis, Minggu (21/3/2021). Dalam patroli ini, petugas menyambangi kantor perbankan dan tempat rawan aksi kriminal.

Kanit Provos Polsek Kerumutan Bripka Yoki mengatakan, petugas Satpam agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. Segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. 

"Kami juga meninggalkan nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan,” ujarnya. 

Terpisah, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, patroli ini dilaksanakan setiap hari. Patroli tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan tidak mengabaikan tugas-tugas lainnya.

“Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Kehadiran polisi dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan. Karenanya, sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya linkungan yang aman dan kondusif.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+