Polsek Kerumutan Sosialisasi Prokes di Pasar Bukit Garam

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:43:04 WIB Cetak

Anggota Polsek Kerumutan bersama Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi prokes di pasar tradisional Lingkungan IV Bukit Garam, Selasa (23/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan, Polres Pelalawan, melakukan patroli sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di pasar tradisional Lingkungan IV Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, Selasa (23/3/2021).

Sosialisasi dilakukan oleh personel Polsek Kerumutan Bripka Mujiono bersama Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar.

Bripka Mujiono mengatakan, kegiatan ini memberikan edukasi serta pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Masyarakat yang berbelanja ataupun yang berjualan di pasar agar wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. 

"Taati aturan jaga jarak aman dan juga menjaga kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Personel Polsek Kerumutan juga mengajak warga agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut. Jaga keamanan di lingkungan kerja.

"Bilamana warga menemukan hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Polsek Kerumutan. Tetap terapkan prokes," ucap Muji.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+