F3 Agency Dukung Fajar Cosmetic Gelar Meet and Greet bersama Cathy Sharon

Ahad, 28 Maret 2021 - 18:34:31 WIB Cetak

Pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri saat berbincang dengan pemilik Fajar Cosmetic Nova Susanti dan artis Cathy Sharon, Sabtu (27/3/2021). Foto: Istimewa

Betuah Pekanbaru - Suksesnya penyelenggaraan Meet and Greet SADA by Cathy Sharon di Fajar Cosmetic tak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Salah satunya dukungan dari tim F3 Agency Media Partner yang ikut andil dalam publikasi. 

Pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri, Sabtu (27/3/2021), mengucapkan terima kasih kepada pemilik Fajar Cosmetic Nova Susanti. Karena, F3 Agency telah diberi kepercayaan untuk ikut andil menyukseskan acara Meet and Greet bersama Cathy Sharon.

"Saya mengapresiasi terselenggaranya event besar tersebut meski di tengah pandemi Covid-19. Acara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," katanya. 

Hal ini terlihat dari pengawasan yang dilakukan tim Fajar Cosmetic yang komitmen untuk mengimbau para pengunjung yang datang agar menjaga jarak. Para pengunjung juga diminta tetap memakai masker saat berada di dalam toko. 

"Untuk selanjutnya, saya bersama tim F3 Agency Media Partner siap untuk mendukung setiap event yang diadakan Fajar Cosmetic. Semoga Fajar Cosmetic bisa terus berkembang dan sukses untuk ke depannya,” harap Fitri. 

Kesempatan yang sama, pemilik Fajar Cosmetic Nova Susanti mengucapkan terima kasih kepada F3 Agency Media Partner. Karena, F3 Agency telah mendukung penyelenggaraan acara Meet and Greet bersama Cathy Sharon. 

“Saya mewakili tim Fajar Cosmetic mengucapkan terimakasih kepada tim F3 Agency Media Partner telah ikut andil menyukseskan acara yang kami selenggarakan ini,” katanya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+