Polsek Teluk Meranti Kembali Razia Masker di Lintas Bono Pelalawan

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:47:35 WIB Cetak

Polsek Teluk Meranti melaksanakan razia masker di seputaran Jalan Lintas Bono, Rabu (31/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan, kembali menggelar razia masker di seputaran Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/3/2021). 

Dalam kegiatan ini, Polsek Teluk Meranti juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Razia masker dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi. Kali ini, Operasi Yustisi kembali dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti dipimpin Ps Kanit Binmas. 

"Tentunya, kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini," kata Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain sosialisasi prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Dymas.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+