Puncak HUT ke 237 Kota Pekanbaru Digelar Secara Virtual

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:55:24 WIB Cetak

Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat, saat memimpin acara puncak HUT ke-237 Kota Pekanbaru yang dipusatkan di aula lantai 6 komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Rabu (23/6/2021).

Betuah Pekanbaru - Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-237 Kota Pekanbaru yang dipusatkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Rabu (23/6/2021) digelar secara virtual.

Serangkaian kegiatan di puncak hari jadi melalui video conference ini dihadiri secara langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Sekdako Muhammad Jamil, Forkopimda, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Disampaikan walikota, peringatan puncak HUT ke-237 Kota Pekanbaru tidak bisa digelar di ruang terbuka dengan mengundang banyak pihak mengingat Kota Bertuah sendiri hingga kini masih di tengah pandemi Covid-19.

"Karena itu kegiatan puncak hari jadi ini terpaksa kita lakukan secara virtual untuk menjaga protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib mengunakan masker dan menjaga jarak," ucapnya.

Dikatakan walikota, agar peringatan HUT ke-237 tetap meriah, panitia hanya menggelar berbagai kegiatan seperti kejuaraan panahan Piala Walikota Pekanbaru dan lomba kreasi kawula muda membuat twibbon hari jadi.

Kemudian ada juga kegiatan vaksinasi massal yang diikuti sebanyak 2.370 warga di kawasan perkantoran terpadu serta penanaman berbagai jenis pohon di areal Islamic Center.

"Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan lancar. Untuk itu kita berterima kasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru pada tahun ini," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+