Sejumlah Anak di Payung Sekaki Ikuti Khitanan Massal YBM PLN

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:59:05 WIB Cetak

Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama, saat memantau pelaksanaan khitanan massal di kantor Camat Payung Sekaki.

Betuah Pekanbaru - Sejumlah anak di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, mengikuti khitanan massal yang ditaja Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN bekerjasama dengan PC-BKMT Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Camat Payung Sekaki ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi.

"Ini merupakan sinergi YBM PLN dengan pemerintah kota melalui PC-BKMT Payung Sekaki," ucapnya usai kegiatan.

Pada kegiatan yang sama juga dilakukan pembagian sembako bagi fakir miskin dan dhuafa. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sangat berterima kasih atas dukungan dari YBM PLN. 

YBM PLN sendiri merupakan badan yang mengelola zakat, infak dan sedekah dari karyawan PLN. Dana yang terkumpul ditujukan untuk mendukung kegiatan sosial bagi masyarakat kurang mampu.

"Mari kita doakan pihak yang sudah menyalurkan sebagain rezkinya mendapat balasan terbaik dari Allah," ucap Ayat.

Ayat juga merasa senang PLN bersama pemerintah kota bersinergi dalam kegiatan sosial. Untuk itu, ia mengajak seluruh perusahaan yang beroperasi di Kota Pekanbaru berperan dalam berbagai kegiatan sosial bagi masyarakat.

"Kita ingin semua pihak untuk berkolaborasi membangun kota ini. Dukungan semua pihak tentu sangat dibutuhkan," ujarnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+