Pemko Pekanbaru dan Pemkab Tanah Datar Kerjasama Pariwisata dan Kepemudaan

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:23:53 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal menyerahkan cinderamata kepada Sekdakab Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, membahas kerjasama sektor pengembangan promosi pariwisata dan kepemudaan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar.

Pembahasan kerjasama dua daerah itu berlangsung dalam pertemuan yang dipusatkan di ruang rapat lantai 5 gedung utama komplek perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (27/1/2022).

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal, saat memimpin pertemuan dengan Sekdakab Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana.

Pertemuan tersebut dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pekanbaru Syoffaizal, didampingi Staf Ahli Ardhani, Kepala Disbudpar Masriya, Kepala Bagian Kerjasama dan sejumlah staf.

Sementara dari Pemkab Tanah Datar dihadiri Sekdakab Iqbal Ramadi Payana didampingi Asisten II Edi Susanto, Kepala Dinas Kebudayaan Riswandi, Kepala Bidang Olahraga Efri Dedi, serta Kepala Seksi Disparpora Reni.

Melalui pertemuan tersebut, kata Syoffaizal, Pemko Pekanbaru dan Pemkab Tanah Datar sepakat untuk saling berkunjung mengisi event kepariwisataan yang akan melibatkan UMKM masing-masing daerah.

"Kerjasama ini juga dalam rangka mensukseskan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional)," ungkapnya.

Usai membahas kerjasama dua daerah, pertemuan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata. Pemko Pekanbaru juga turut memberikan buku saku Smart City Madani dan buku hasil buah karya tulisan Walikota Pekanbaru Firdaus. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+