Ketua DPRD Siak Ikut Tanam Perdana 4.000 Bibit Sawit di Koto Gasib

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:40:08 WIB Cetak

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, saat penanaman perdana 4.000 bibit sawit di Kecamatan Koto Gasib, Rabu (2/2/2022).

Betuah Siak - Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, ikut dalam penanaman perdana 4.000 bibit sawit di atas lahan plasma seluas 900 hektare di Kampung Buatan II, Dusun Lingkar Naga, Kecamatan Koto Gasib, Rabu (2/2/2022).

Penanaman bibit sawit perdana yang ditaja PT WSSI bersama Koperasi Buatan II ini juga dihadiri Pimpinan DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Roby Cahyadi SH dan Syamsurizal S.Ag M.Si.

Kemudian hadir juga Direktur PT WSSI Julio Sembiring SH, Ketua Koperasi Salmi, Upika, LAM Koto Gasib, penghulu, Bapekam beserta masyarakat.

Di kesempatan itu, Indra Gunawan memberikan apresiasi atas komitmen PT WSSI yang telah hadir dan membantu masyarakat dan menyerahkan kebun sawit beserta sertifikat tanah. 

Untuk itu, ia menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan penanaman perdana ribuan bibit sawit tersebut.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini, selagi masih sejalan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Kami siap kawal sampai benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat, karena inilah fungsi DPR khususnya DPRD Kabupaten Siak," ucapnya.

Indra berharap perusahaan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak bisa berkomitmen dan melakukan kegiatan yang bisa menyentuh langsung terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap, ke depan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menyentuh langsung kepada masyarakat," harapnya.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+