Walikota Pekanbaru Dukung Pengukuhan Pengurus IK3S

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:03:03 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, saat audiensi dengan pengurus IK3S, Rabu (2/2/2022).

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, menyatakan siap mendukung pengukuhan kepengurusan Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Pekanbaru periode 2021-2026.

Dukungan itu disampaikannya saat menerima silaturrahmi sekaligus audiensi dengan pengurus IK3S Pekanbaru, bertempat di ruang rapat lantai V gedung utama komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Rabu (2/2/2022).

Sebagai bentuk dukungan, walikota menawarkan agar pelaksanaan kegiatan digelar di aula lantai 6 gedung utama komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru juga akan menyiapkan fasilitas pendukung lainnya berupa bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sebagai transportasi bagi pengurus dan anggota IK3S yang akan menghadiri pengukuhan nanti.

"Semoga kegiatan nanti berjalan lancar sesuai yang diharapkan," ucap walikota.

Pada kesempatan itu, walikota tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua K3S Zainal Arifin dan rombongan yang telah datang bersilaturahmi dan audiensi dengan dirinya.

"Saya sangat berterima kasih dengan kedatangan ketua dan jajaran pengurus IK3S ke perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya ini. Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan kemajuan organisasi IK3S Pekanbaru," harapnya.

Sementara itu, Ketua IK3S Pekanbaru Zainal Arifin, juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Walikota Pekanbaru.

Sesuai jadwal, kata dia, kepengurusan IK3S Pekanbaru periode 2021-2026 akan dikukuhkan pada Maret mendatang.

"Untuk menyukseskan kegiatan, makanya kita datang bersilaturrahmi guna meminta dukungan dan support dari walikota untuk pengukuhan pengurus IK3S. Alhamdulillah, bapak walikota sangat mendukung," ujar pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini.

Turut hadir pada silaturahmi dan audiensi tersebut di antaranya penggagas IK3S Ibrahim Buyung, Ketua Pelantikan Pengurus IK3S Bakri, Sekretaris H Adnan Buyung dan pengurus lainnya.

Sementara dari pemerintah kota, walikota didampingi Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatikan Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Mawardi. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+