PDAM Tirta Siak Diminta Berinovasi Tingkatkan Kualitas Pelayanan Air Bersih

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:19:48 WIB Cetak

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal, memberikan pengarahan pada pelantikan General Manager dan Manager Perumdam Tirta Siak, Rabu (16/2/2022) malam.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, meminta manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan air bersih bagi warga di Ibukota Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan Walikota Pekanbaru Firdaus melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal, pada pelantikan General Manager dan Manager Perumdam Tirta Siak, bertempat di Ballroom Hotel Jatra, Rabu (16/2/2022) malam.

Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru Agung Nugraha, saat melantik jajaran General Manager dan Manager Perundam Tirta Siak.

Disampaikan Syoffaizal, air minum merupakan infrastruktur dasar dan hajat kebutuhan pokok manusia yang tentunya harus dikelola dengan sebaik-baiknya. 

Untuk menunjang tujuan tersebut serta meningkatkan kualitas pelayanan dan tata kelola perusahaan yang baik, lanjut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD ini, maka perlu ditopang dengan sistem manajemen yang kuat.

"Kemudian juga dibutuhkan SDM yang handal. Karena itu, kami mengharapkan kepada jajaran yang baru dilantik dapat bekerjasama dalam tim. Melaksanakan tugas sesuai dengan kewenangan dan tanggungjawab," pesannya.

Di kesempatan itu, Syoffaizal tak lupa mengucapkan selamat kepada jajaran yang dilantik. Ia berharap agar PDAM Tirta Siak bisa menjadi BUMD yang sehat, handal, dan mandiri dalam memberikan pelayanan air bersih kepada warga di Kota Pekanbaru.

"Setelah jajaran ini dilantik, tentunya tugas besar menanti untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja perusahaan ke depannya. Semoga ikhtiar ini membawa hasil yang baik dalam rangka penyediaan air untuk kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru," harapnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+