Segera Diusulkan ke Walikota, Pansel Kantongi Tiga Nama Calon Direksi PT TPM

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:48:08 WIB Cetak

Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui panitia seleksi (pansel), sudah mengantongi tiga nama calon Direksi PT Transportasi Pekanbaru Madani (TPM).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pekanbaru El Syabrina menyebutkan, ketiga nama calon Direksi PT TPM yang telah lulus dalam berbagai tahapan seleksi itu segera dilaporkan ke Walikota Pekanbaru Firdaus.

"Nanti namanya (yang masuk) tiga besar, kita usulkan kepada walikota. Nanti walikota yang menentukan," ucapnya, usai memimpin rapat penetapan pelamar yang lulus 3 besar seleksi calon Direksi PT TPM (Perseroda), bertempat di ruang rapat Multimedia lantai 3 Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (24/2/2022) sore.

Berdasarkan hasil penilaian dari berbagai tahapan seleksi yang telah dilakukan, kata perempuan yang akrab disapa Kak El ini, ketiga calon Direksi PT TPM tersebut mendapatkan nilai yang cukup bagus.

"Namun selain penilaian, kita juga akan lihat track record-nya (rekam jejak) seperti apa," ujarnya.

Ditargetkan, lanjut Kak El, calon Direksi PT TPM yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini telah ditetapkan oleh Walikota Pekanbaru di awal Maret mendatang.

"Awal bulan (Maret), itu sudah ada keputusan pak wali, Insyaallah," tururnya.

Namun demikian, mantan Kepala Distanak dan Dinas Perindag Pekanbaru ini tidak mahu membeberkan ketiga nama calon Direksi PT TPM tersebut. "Kita kan ada pansel, hasil seleksi kita sampaikan ke walikota, jadi tidak kita umumkan," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+