Delima Juara Umum MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Binawidya

Senin, 07 Maret 2022 - 15:38:07 WIB Cetak

Camat Binawidya Edi Suherman

Betuah Pekanbaru - Kafilah Kelurahan Delima, keluar sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-2 tingkat Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Dengan prestasi tersebut, kafilah Kelurahan Delima mendapatkan piala bergilir Camat Binawidya. 

Piala sendiri diserahkan secara langsung oleh Camat Binawidya Edi Suherman kepada Lurah Delima, saat penutupan MTQ yang dipusatkan di Masjid Firdaus di Jalan Esemka, Kelurahan Binawidya, Sabtu (5/3/2022) malam.

"Selain mendapatkan piala bergilir, Kelurahan Delima juga ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ ke-3 tahun 2023 mendatang," ungkap Edi Suherman, Senin (7/3/2022).

Kepada qari-qariah dan hafiz-hafizah yang meraih prestasi, ia menyampaikan ucapan selamat.

"Bagi yang juara jangan sampai berpuas diri, tapi terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan yang dimiliki. Begitu juga bagi yang belum meraih juara, teruslah berlatih guna meningkatkan kemampuan," pesannya.

"Kemudian kepada panitia dan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ ini, kami menyampaikan ucapkan terima kasih," ulas Edi.

Meski keluar sebagai juara umum, namun kafilah Kelurahan Delima tidak serta merta ditunjuk sebagai perwakilan Kecamatan Binawidya pada MTQ tingkat Kota Pekanbaru yang akan dilangsungkan pertengahan Maret ini.

"Untuk perwakilan di MTQ kota, nanti kita seleksi lagi qari-qariah dan hafiz-hafizah terbaik di tiap kelurahan," tutup pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setdako Pekanbaru ini. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+