Walikota Pekanbaru Minta ASN Evaluasi dan Perbaiki Kinerja

Senin, 09 Mei 2022 - 21:29:12 WIB Cetak

Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat, saling bermaaf-maafan dengan pejabat pemko.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota untuk mengevaluasi dan memperbaiki kinerja.

Hal itu disampaikannya, saat memimpin apel gabungan di hari pertama dinas pasca libur Idul Fitri 1443 H, bertempat di lapangan komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Senin (9/5/2022) pagi.

Menurut dia, Bulan Syawal mesti menjadi momen bagi seluruh ASN dan pejabat untuk meningkatkan kualitas kerja sehingga bisa lebih baik dari sebelumnya. Di samping itu, ASN juga diingatkan agar lebih disiplin.

"Kami juga berterima kasih, karena sudah membantu dalam menjalankan program pemerintah kota," ujarnya.

Disampain Firdaus, apel gabungan tersebut merupakan momen istimewa bagi dirinya dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi. Karena keduanya akan mengakhiri masa jabatan pada 22 Mei mendatang.

Ia juga mengaku gembira lantaran tahun ini umat Islam telah bisa kembali merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. Sebab, pemerintah memberikan izin mudik seiring terus berkurangnya sebaran wabah covid.

"Setelah dua tahun tidak dapat mudik akibat pandemi covid. Tahun ini kita bisa merayakan karena kasus melandai," ucapnya.

Usai upacara gabungan, Firdaus-Ayat Cahyadi kemudian saling bermaaf-maafan dengan pejabat dan ASN pemko. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+