Kader dan Simpatisan Golkar Dukung Indra Gunawan Maju Pilkada Siak

Senin, 14 November 2022 - 19:20:23 WIB Cetak

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan, foto bersama pada pelantikan PK Partai Golkar se-Kecamatan Tualang.

Betuah Siak - Keluarga besar beserta ribuan simpatisan Partai Golkar, mendukung Indra Gunawan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak.

Selain Indra, dukungan juga diberikan kepada Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Syamsuar kembali bertarung di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri).

Dukungan itu diberikan para kader dan simpatisan pada pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kecamatan Tualang, bertempat di halaman kantor Rumah Aspirasi Golkar di Jalan karet, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu 13 November 2022.

"Presiden?," teriak salah seorang pembawa acara. "Airlangga Hartato," jawab ribuan kader yang hadir.

"Gubernur?," lanjutnya. "Syamsuar dua periode!" dijawab kembali para kader.

"Bupati Siak?" tanya pembawa acara kembali. "Indra Gunawan!" jawab ribuan kader dengan tegas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan menyampaikan selamat atas terpilihnya Asril beserta puluhan pengurus PK Kecamatan Tualang.

"Selamat untuk saudara kita H Asril, semoga PK Kecamatan Tualang ini nantinya dapat mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga ke pelosok desa se kecamatan Tualang ini. Sehingga pemilu 2024 nanti kita (Partai Golkar) menang," ucapnya.

Tokoh pemuda Negeri Istana itu juga berharap, bagi seluruh kader baik itu PK maupun PD di Kecamatan Tualang yang baru dilantik agar dapat segera memulai perjuangan untuk menjemput kemenangan di 2024 mendatang.

"Saya berharap bahwa ini adalah titik awal kita untuk meraih kemenangan. Untuk itu, ketua PK beserta jajaran yang baru dilantik saya harap dapat langsung bekerja merapatkan bariskan dan mensosialisasikan bahwa Golkar bukan sekedar ada tapi eksistensinya mulai diakui," ujarnya. 

"Tunjukanlah ke publik bahwa Golkar adalah partai pejuang, yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegas Indra menambahkan.

Prosesi pelantikan pun tampak berlangsung khidmat. Setelah bendera Partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan kepada Ketua PK Kecamatan Tualang Asril, maka Asril yang kerap disapa Doyok itu dinyatakan Sah menjadi nahkoda Partai Golkar di kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang itu.

Usai dilantik, Politikus Partai Golkar yang juga sebagai panglima besar Laskar Bumi Lancang Kuning itu dalam kata sambutannya menyatakan siap memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai kepada saya untuk memimpin partai yang besar ini. Dalam waktu dekat ini kami akan membantu masyarakat. Saat ini kami akan berikan ambulans gratis untuk masyarakat. Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, dan insyaallah kedepannya beberapa program lagi akan kami wujudkan untuk masyarakat. Kami PK Kecamatan Tualang Siap untuk memenangkan pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus PD Partai Golkar di seluruh Desa se-Kecamatan Tualang agar dapat memulai memnaskan mesin politik untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang.

"Seluruh kader, pengurus serta simpatisan dari tingkat PK hingga PD saya harap dapat satu komando, mari bersama-sama kita menangkan pemilu 2024 mendatang, pak Gubernur dua periode dan ketua DPD menjadi Bupati Siak," sebutnya.

Kegiatan itu tampak dihadiri Wakil Ketua AMPG Provinsi Riau, Muhammad Andri Saputra ST yang mewakili Ketua DPD I Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Fraksi Golkar Zulkifli MSi, Mantan Sekda Siak H Tengku Said Hamzah, Anggota DPRD dapil III Kecamatan Tualang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan di kecamatan Tualang beserta ribuan pengurus partai Golkar.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+