Walikota Pekanbaru Ajak Golkar Bersinergi Wujudkan Pembangunan

Ahad, 30 Agustus 2020 - 13:55:19 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, saat menghadiri Musda Golkar Pekanbaru di Alpha Hotel, Minggu (30/8/2020).

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, mengajak pengurus, anggota dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) untuk bersinergi dengan pemerintah kota dalam mewujudkan pembangunan.

Ajakan itu disampaikannya saat menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kota Pekanbaru di ballroom Alpha Hotel, Minggu (30/8/2020).

Disampaikan walikota, sangat banyak program pembangunan yang membutuhkan dukungan semua pihak seperti Kawasan Industri Tenayan (KIT) yang masuk dalam proyek strategis nasional.

Untuk itu, ia berharap petinggi maupun anggota dan kader Partai Golkar dapat terus bersinergi dengan pemerintah guna membawa Kota Bertuah lebih maju lagi ke depannya.

"Nantinya, kader Golkar di legislator dan di tengah masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintan kota, dalam menjalankan program pembangunan," harapnya.

Menurut walikota, kerjasama semua pihak tentunya sangat mendukung kelancaran program pembangunan pemerintah kota. Apalagi program yang ada saat ini menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kawasan strategis di bidang perekonomian.

"Karena itu, kita berharap ketua (DPD Golkar Pekanbaru) yang terpilih nanti bisa berkolaborasi menjadi mitra pemerintah kota," tutupnya.***



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+