Kapolres Bengkalis Pimpin Langsung Bedah Rumah di Pangkalan Batang

Selasa, 22 November 2022 - 18:33:31 WIB Cetak

Personel Polres Bengkalis saat kegiatan bedah rumah di Desa Pangkalan Batang.

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, turun langsung memimpin kegiatan bedah rumah di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan sosial yang selalu dilakukan oleh AKBP Indra Wijatmiko ini patut diacungkan jempol, karena merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu warga kurang mampu.

Saat bedah rumah di Desa Pangkalan Batang, ia ikut serta dalam pemakuan pondasi lantai dan diikuti juga Wakapolres Bengkalis dengan menggergaji kayu yang akan digunakan untuk lantai bangunan.

Di sela kegiatan, AKBP Indra Wijatmiko mengungkapkan bahwa ukuran rumah yang sedang di bedah ini adalah 5 X 5 meter.

"Kami juga mengarahkan sebagian personil Polres Bengkalis untuk melakukan kerja bersama mengangkat kayu yang akan digunakan untuk alas panggung rumah. Pengerjaan ini akan dilaksanakan sampai selesai dan target untuk besok sudah bisa pemasangan atap rumahnya," ucapnya.

"Semoga dengan pembangunan rumah bedah ini diberi kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang menghuninya nanti," harap AKBP Indra Wijatmiko menambahkan.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+