Kapolres Bengkalis Turut Serta Bekerja Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Kamis, 24 November 2022 - 16:03:49 WIB Cetak

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, saat bekerja membangun rumah warga kurang mampu di Desa Pangkalan Batang.

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, turut serta bekerja membangun rumah warga kurang mampu dalam program bedah rumah yang digelar di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kamis (24/11/2022).

Dikatakan Kapolres, pihaknya langsung turun setelah menerima laporan dari warga jika di Desa Pangkalan Batang ada warga kurang mampu dan rumah yang mereka tempati tidak layak huni.

"Hari ini kita sedang melaksanakan pembedahan rumah salah satu warga di Kabupaten Bengkalis. Kali ini target kita adalah pemasangan atap dan dinding rumah harus sudah terpasang, untuk hari ini," ungkapnya di selah kegiatan.

Disampaikannya, program rumah bedah yang telah sering dilaksanakan itu merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Bengkalis kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Program pembedahan rumah warga yang kurang mampu ini Insyaallah akan terus kami lakukan. Program ini adalah bentuk wujud kepedulian kami dari pihak kepolisian kepada masyarakat dan cinta kasih kami kepada sesama yang membutuhkan," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Sementara itu, Nenek Sutinah yang merupakan salah satu warga yang beruntung menerima bantuan program bedah rumah Polres Bengkalis tersebut menyampaikan rasa haru dan bahagia.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas segala bantuan yang sudah diberikan Polres Bengkalis kepada saya dan keluarga. Saya merasa tidak percaya kalau saya dan keluarga bisa mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarga saya," tutur Sutinah dengan berlinang air mata.

"Saya mendoakan semoga bapak Kapolres Bengkalis, dan seluruh anggotanya di berikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT, Amiin Ya Allah," tutupnya serambi mengusapkan telapak tangan ke wajahnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+