Memasak Praktis, MODENA Kenalkan Air Fryer dan Kompor Gas Desain Iron Man

Senin, 28 November 2022 - 15:43:10 WIB Cetak

Branch Manager MODENA Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan dan jajaran MODENA Home Center Riau saat memperkenalkan MODENA Air Fryer.

Betuah Pekanbaru - Sebagai perusahaan penyedia peralatan rumah tangga yang terdepan di Indonesia, kini MODENA kembali memperkenalkan dua produk terbaru mereka yakni MODENA Air Fryer dan kompor gas edisi Marvel yang terinspirasi dari Iron Man.

MODENA Air Fryer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL serta kompor gas edisi Marvel yang terinspirasi dari Iron Man MODENA Hob BH 1725 MIMA tersebut diperkenalkan dalam temu keakraban MODENA Home Center Riau dengan awak media, bertempat di Grand Central Hotel Pekanbaru, Senin (28/11/2022).

"Selama hampir 3 tahun beroperasi, kami terus melihat peningkatan pelanggan MODENA di Kota Pekanbaru dan sekitarnya yang sangat signifikan. Kami sangat senang sekali karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat di Riau kepada produk-produk MODENA sebagai solusi kebutuhan rumah tangga mereka," ujar Yappar Darmawan, Branch Manager MODENA Cabang Sumbagteng pada acara temu keakraban bersama media tersebut.

"Melihat antusias masyarakat Pekanbaru ini, kami berkomitmen untuk terus melengkapi koleksi produk di MODENA Home Center Riau sehingga pelanggan MODENA di Kota Pekanbaru dan sekitarnya dapat menikmati inovasi-inovasi terbaru produk MODENA secara langsung di MODENA Home Center Riau ini," ulasnya.

Disampaikan Yappar, MODENA Air Fryer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL merupakan terobosan terbaru produk MODENA untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat.

Dengan produk Air Fryer, pelanggan dapat menggunakan fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara panas hingga 200°celcius sehingga dapat menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak. Ini merupakan salah satu inovasi produk yang bisa menjadi solusi memasak praktis dan mudah di rumah.

"Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan system deep fried umumnya membutuhkan sekitar 750ml minyak goreng. Nah untuk air fryer ini, kita cukup menggunakan satu sendok makan, sekitar 15ml minyak goreng. Jadi karena less oil, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong," jelas Yappar.

Untuk pelanggan yang memiliki hidup dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat, akan sangat terbantu dengan adanya fitur Pre-Set Cooking Menus. Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai fungsi seperti Air Fry, Dehydrate, Bake, Defrost dan lainnya sesuai kebutuhan. 

"Produk MODENA Air Fryer ini juga sudah tersedia di MODENA Home Center Riau, sehingga pelanggan MODENA di Kota Pekanbaru bisa langsung datang dan melihat produk terbaru kami ini," ucapnya.

Kompor gas terbaru MODENA edisi Marvel yang terinspirasi dari Iron Man, MODENA Hob BH 1725 MIMA. 

Sementara itu kompor gas terbaru MODENA edisi Marvel yang terinspirasi dari Iron Man yaitu MODENA Hob BH 1725 MIMA diperkenalkan dalam rangka anniversary MODENA Home Center Riau yang ke-3 tahun ini.

Kompor dengan desain Iron Man ini sudah disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Powerful Blue Flame Tech, yaitu api biru yang lebih kuat dan hemat energi, Thermo-brass Burner, untuk performa panas yang lebih optimal, dan Invicible Tempered Glass yang kuat dan elegan. Produk ini pun dapat dipesan di MODENA Home Center Riau.

Berbagai promo ditawarkan untuk konsumen MODENA Home Center Riau salah satunya adalah promo cicilan 0% untuk pembelian menggunakan kartu kredit. Untuk informasi dan konsultasi, konsumen dapat menghubungi Whatsapp di 08117698118. 

MODENA Home Center Riau yang berlokasi di Jalan Riau No 64D ini dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-20.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.

Selain disuguhkan oleh lengkapnya koleksi produk, pelanggan juga akan mendapatkan mutu pelayanan terbaik di MODENA Home Center Riau. Pelanggan akan dibantu oleh Sales Consultant yang professional untuk memberikan pengalaman berbelelanja yang nyaman dan mudah. Tidak hanya itu, pelanggan pun juga bisa mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA. Tidak hanya produk untuk kebutuhan rumah tangga saja, MODENA juga memiliki lini produk Porfessional yang dapat digunakan oleh pelaku bisnis kuliner dengan kualitas produk terbaik.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menemukan lini produk MODENA terlengkap mulai dari Cooking, Cleaning, Cooling hingga Professional. Konsumen juga bisa langsung mengakses media sosial MODENA di Instagram @mhc_riau dan @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA. Dan jangan lupa, untuk berbicara langsung dengan MODENA Customer Care dapat menghubungi Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+